Rey Bong Ingin Menimba Ilmu Penyutradaraan di AS 2 Tahun Lagi


Selebriticlub.com – Aktor muda Rey Bong baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16 pada Minggu (26/9/2021). Di pertambahan usianya kali ini, pemeran anak Doel di film Si Doel ini memiliki impian besar.

“Gue berharap bisa mencapai seluruh target gue. Gue pengin sekolah di New York,” kata Rey Bong kepada wartawan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021).

Bukan tanpa alasan Rey Bong memilih sekolah di sana. Ternyata dia ingin jadi sutradara dengan menimba ilmu di sekolah film terkemuka di New York.

“Mungkin udah pada tahu cita-cita gue, karena gue pengin banget jadi sutradara. Jadi sejauh ini pilihan gue yang paling mantep di hati ya New York Film Academy,” ujarnya.

Baca:   9 Momen Ayah Rozak Ulang Tahun, Isi Kuenya Bikin Dompet Minder

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Potret Kompak Rey Bong dan Aqeela Callista

Meski begitu perjalanan Rey Bong masih amat panjang. Sebab ia baru akan memasuki jenjang kelas 2 SMA dan ia harus meyakinkan orang tuanya yang berberat hati.

Rey Bong dan Aqeela Callista. (Instagram)
Rey Bong dan Aqeela Callista. (Instagram)

“Awalnya ayah bunda nggak ngasih, mereka nggak mau jauh-jauh lah pasti, tapi kita lihat nanti aja, gue juga masih baru mau naik kelas dua SMA, jadi masih ada sekitar 2 tahun lagi untuk meyakinkan mereka berdua,” katanya.

Rey Bong bahkan sudah siap melepas kariernya di entertainment yang sudah ia bangun sejak dini. Ia mengaku jika rezekinya bisa membawanya ke New York, ia akan serius mendalami pendidikan di sana.

Baca:   Serial 'Sebelum Dunia Terbalik' Siap Dirilis di Platform Streaming Digital
Rey Bong dan Aqeela Callista. (Instagram)
Rey Bong dan Aqeela Callista. (Instagram)

“Gue setuju banget ketika nanti gue bismillah rezeki bisa sekolah di New York, gue akan meninggalkan apa yang gue punya di sini, meninggalkan keluarga gue, meninggalkan apa yang udah gue bangun di sini, jadi fokus di sana,” katanya.

Disinggung soal harapannya yang lain di ulang tahunnya yang ke-16, Rey Bong tak muluk. Pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP itu mengaku hanya ingin ia dan keluarga senantiasa sehat.

Baca Juga:
7 Nama Asli Artis Sinetron, Mulai dari Arya Saloka hingga Dinda Hauw

“Nggak muluk-muluk sih yang penting sehat di kondisi yang sekarang ini. Gue sehat, keluarga juga sehat,” ujar Rey Bong.

Baca:   Melaney Ricardo Tercengang saat Ajun Perwira Ngaku Kalah di Atas Ranjang, Jennifer Jill: I Love You





Sumber Artikel

Lazada ID

Related posts

Richard Kyle Disebut Tinggalkan Jessica Iskandar, sang Kakak Beri Peringatan: Jangan Ketipu Cover

deleon

Group Aletta Stars Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Tak Tersisa’

deleon

Nyesek! Terlanjur Masak Banyak untuk Ulang Tahun, Tak Ada Teman yang Datang

deleon

Leave a Comment