Keberuntungan Para Atlet Senior yang Lahir Di Bulan Maret

Mereka dikenal sebagai atlet nasional senior dan bahkan melegenda. Berbagai penghargaan berhasil diraihnya sehingga mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Kegigihan dan sifat pantang menyerah mereka menjadi faktor keberhasilan. Dan sifat-sifat ini ternyata menjadi watak dasar bagi seseorang yang lahir di bulan Maret.

Lalu bagaimana nasih para atlet nasional legendaris Indonesia ini di tahun 2019? Yuk kita intip kisah dan keberuntungannya di tahun 2019 ini.

Alan Budikusuma (19 Maret)

Pebulutangkis yang berhasil meraih emas Olimpiade 1992 dan mengharumkan nama baik Indoensia di mata dunia. Alan yang juga suami dari pebulutangkis perempuan Indonesia terkenal, Susi Susanti kini sibuk dalam membangun bisnisnya.

Sebagai seorang yang lahir di bulan Maret dan berada dalam naungan zodiak Pisces, Alan diprediksi akan mendapatkan berbagai kesempatan menguntungkan. Terlebih bisnis yang telah dijalani Alan sudah cukup lama sehingga kesempatan untuk melebarkan bisnisnya akan semakin besar.

Di tahun 2019 ini bagi para Pisces juga akan menghadapi masalah dalam kesehatan. Khususnya dalam masalah pencernaan. Kesibukan dan usaha keras untuk mengembangkan bisnis memang perlu namun jangan sampai mengorbankan kesehatan.

Markus Haris Maulana ( 14 Maret)

Kiper legendaris Indonesia yang kini membela PPSM Magelang. Markus pernah terpilih menjadi pemain terbaik turnamen Piala Emas Bang Yos di tahun 2006 dan pemain terbaik ASI tahun 2008. Bersama Timnas, Markus sukses meraih Piala Asia 2007 dan AFC Cup 2008.

Baca:   Kenali Lebih Dalam Yuk Karakter Para Pesepakbola Indonesia Ini

Markus yang lahir di bulan Maret dan berada dalam naungan zodiak Pisces ini memang memiliki keunikan lebih. Di antaranya sifat pantang menyerah, selalu bersemangat, bahkan bisa menularkan semangatnya ke orang yang ada di sekitarnya. Tidak heran jika saat bertanding, Markus bisa membuat rekan satu timnya bersemangat kembali.

Memasuki tahun 2019 ini, kesehatan Markus yang seorang Pisces akan diuji dalam hal saluran pencernaan. Kesibukan atau pola makan yang tidak teratur bisa menjadi pemicunya. Walaupun tetap rajin berolahraga namun tidak diiringi dengan pola makan sehat dan gaya hidup sehat lainnya, tentu akan menjadi sia-sia.

Evan Dimas ( 13 Maret)

Evan Dimas dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang mampu membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di Final.

Evan Dimas yang baru berusia 24 taun ini memang sudah meleganda. Bahkan Evan memiliki nama julukan bocah ajaib berkat talentanya dalam sepakbola.

Semua ini tentu tidak lepas dari kegigihan Evan dalam berlatih sepakbola. Energi yang ditularkan Evan kepada rekan satu timnya pun patut diberikan jempol. Bahkan Evan seperti memberikan nyawa kepada tim sepakbolanya.

Energi dan aura positifnya ini kemungkinan muncul karena Evan terlahir di bulan Maret. Karena konon seseorang yang lahir di bulan Maret dikenal memiliki keunikan dan penuh bakat. Ketika keunikan dan bakat ini dipoles akan membuahkan hasil yang maksimal seperti salah satunya Evan Dimas.

Baca:   Cek Yuk Keberuntungan Olahragawan Aquarius Di Tahun 2019 Ini

Bagi Evan yang terlahir di bawah naungan zodiak Pisces dan ingin memulai bisnis maka tahun 2019 bisa menjadi momen yang pas. Di tahun 2019 ini para Pisces akan mendapatkan berbagai tawaran menarik, baik bagi yang ingin berbisnis atau mengembangkan karirnya.

Jika belum berani berbisnis sendiri, minimal bisa meningkatkan penghasilannya dengan mencari proses investasi menguntungkan.

Utut Adianto ( 16 Maret)

Pecatur terbaik yang dimiliki Indonesia dan menjadi Grandmaster Indonesia berperingkat tertinggi di dunia saat ini. Bahkan Utut menjadi pecatur Indonesia termuda yeng meraih gelar Grand Master di usianya yang ke-21 tahun.

Prestasi gemilang ini tentu tidak lepas dari kerja keras yang dilakukannya. Sebagai seseorang yang lahir di bulan Maret dan berada dalam naungan zodiak Pisces, Utut memang akan tumbuh sebagai sosok yang tangguh. Utut tidak akan mudah menyerah dan mampu beradaptasi dalam segala hal.

Dan kini setelah pensiun menjadi pecatur, Utut beralih haluan menjadi wakil Ketua DPR. Di tahun 2019 ini bagi Utut yang juga seorang Pisces akan mendapatkan perkembangan karir yang bagus. Selain karir, Utut juga akan mendapatkan berbagai tawaran kerjasama untuk mengembangkan bisnisnya.

Namun jangan sampai salah memilih partner dalam bekerjasama. Salah satu langkah saja maka bisnis atau karir yang diinginkan para Pisces bisa hancur hingga akhir tahun.

Baca:   Kenali Lebih Dalam Yuk Karakter Para Pesepakbola Indonesia Ini

Ellyas Pical ( 24 Maret)

Petinju nasional asal Maluku yang menajdi juara dunia pertama dari Indonesia. Ellyas Pical jatuh cinta pada olahraga tinju sejak menonton pertandingan tinju di TVRI khususnya Muhammad Ali. Bisa dikatakan Pical sudah menggeluti tinju sejak usia 13 tahun.

Konon Pical berlatih tinju sembunyi-sembunyi karena orangtuanya melarang. Namun kerja keras dan antusiasmenya pada dunia tinju membuahkan hasil manis. Bahkan kini Pical bisa membuat bangga tidak hanya orangtua, daerah juga negaranya.

Sifat pantang menyerah Ellyas Pical ini kemungkinan dipengaruhi dari bulan kelahirannya. Selain itu, Pical juga lahir sebagai Aries yang dikenal sangat energik dan penuh semangat. Perpaduan sifat kelahiran di bulan maret dengan zodiaknya ini menjadikan sosok Ellyas Pical sukses.

Walaupun mengalami pasang surut dalam karirnya, salah satunya ditangkap karena narkoba, namun Pical mampu keluar dari permasalahan ini. Kini sesudah pensiun, Pical bekerja untuk KONI pusat.

Di awal tahun 2019 ini, Pical yang seorang Aries diprediksi akan mengalami kesibukan bahkan berbagai tantangan. Jangan mengambil resiko dan pikirkan dengan bijak serta sematang mungkin.

Begitupun dengan kesehatan, para Aries harus menjaga agar jauh dari stres. Kembali mulai berolahraga dan fokuskan diri pada hal positif.

Related posts

Cek Yuk Keberuntungan Olahragawan Aquarius Di Tahun 2019 Ini

Ikke Dwi A

Kenali Lebih Dalam Yuk Karakter Para Pesepakbola Indonesia Ini

Ikke Dwi A

Leave a Comment