Dokter Gugur Lawan Corona, Ari Lasso: Hormat Sebesar-besarnya

JAKARTA – Pandemi virus corona di Indonesia telah menelan nyawa 49 orang termasuk beberapa dokter yang menangani pasien. Ari Lasso pun mengucapkan rasa duka atas meninggalnya petugas medis sebagai garda terdepan menolong pasien terinfeksi virus corona.

Lazada ID

“Hormat dan dukungan sebesar-besarnya ke seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh merawat saudara-saudara kita di rumah sakit. Tetap bertugas tetap bersemangt kita doakan semua tetap sehat,” kata Ari Lasso dalam video kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia.

Aksi Panggung Ari Lasso Bersama Dewa 19

Ari Lasso pun berharap pandemi virus corona segera berlalu. Saat ini dia pun mengimbau agar masyarakat Indonesia untuk bisa mengikuti arahan pemerintah untuk social distancing. Berada di rumah saat ini adalah cara tepat untuk menghindari penyebaran virus corona.

Baca:   5 Cara Kreatif yang Bisa Ditiru Agar Terhindar dari Virus Corona Covid-19

“Ikut membantu mensupport supaya musibah yang kita alami bersama ini tidak menjadi lebih cepat tersebar. Bersabar, kita berdoa bersama, kita jaga kesehatan bersama mudah mudahan semua ini cepat berlalu,” jelas Ari Lasso.

Saat ini sebanyak 579 positif virus corona dengan 49 meninggal dunia dan 30 orang smebuh.

(aln)

Sumber Artikel

Related posts

UPDATE: Jatim Peyumbang Covid-19 Tertinggi Kedua, Positif Corona 3.875 dan Sembuh 506 Orang – Tribunnews.com

Admin Seleb

Rilis Lagu Bersama Kita Kuat, D’Masiv Ingin Ciptakan Ketenangan di Tengah COVID-19

Admin Seleb

Hardiknas 2020: Kisah Inspiratif Guru Asal Jogja Mengajar dari Rumah

Admin Seleb

Leave a Comment